blog-img

YUPI SELAMAT PAGI

Admin | Liputan Seputar Sekolah

Seperti biasanya, hari Selasa adalah hari piket tanpa mengajar satu jam pun di kelas. Terbersit kerinduan riuh rendah suasana belajar art craft di kelas Art. Kami, para guru piket, berbagi tugas bergiliran berjaga di pintu depan, di area bangsal, dan di lapangan tempat anak-anak bermain. Dengan senyum hangat yang paling manis, menyambut kedatangan anak anak SD Santa Ursula yang satu persatu mulai memasuki gerbang sekolah.

Setelah bertugas menyambut anak anak di pintu depan, saya pun bergegas bergantian menuju lapangan untuk mengawasi anak anak yang sedang bermain. Saya mulai menyusuri koridor di depan kelas 4 sambil sesekali menyapa dan mengobrol dengan anak-anak. Ketika sedang asyik mendengarkan cerita lucu tentang kegiatan harian mereka, seorang anak kelas 4 menyapa dengan senyum manis, sambil menawarkan permen Yupi kesukaannya.

Pagi ini betul-betul terlengkapi dengan senyum manis dan sebuah Yupi manis pemberian Alice.   Terima kasih, Nak, Yupi Selamat Pagi sungguh lengkapi kebahagiaan hari ini.

 

- Punky Suratman -

Bagikan Ke: